Senin, 22 Juni 2009

Hosptalized

Hi N
Lama ga ketemu.
Sekarang tanggal Kamis, 18 Juni 2009, 1302 Waktu kamar Niqi, tadi mati lampu agak lama, terus pas maem di burjo masyarakat banyak yang protes "wah padahal da bayar ne", saya pikir "tau apa mas kamu masalah listrik negara kalo bisanya cuma suu'dzhon?" ga usa diperpanjang, orang bodo emang suka pamer.
Kemarin, rabu, kontrol ke Sardjito, sekalian ngambil motor, kirain ga perlu di spooling lagi, ternyata tu jarum suntik plus isi-isinya masuk lagi, berkali-kali malah, daripada yang biasanya cuma 3 kali. Nama dokter: dokter Bony, bagian poli THT sardjito. Edan, bayangin kalo di bawah dagu ada yang namanya selang di tanem, terus di tusuk pake jarum suntik buat ngebersihin itu yang isinya betadine ma NhCl alias aer infus, nulis ini aja uda pake sakit kepala mbayanginnya.
Terus kemarinnya lagi, selasa, istirahat doang si di kamar sambil bermales-malesan minum obat ditemenin ihaan yang maksa buat minum obat, yang belakangan ketauan kalo yang namanya clyndamycin itu antibiotik, yang artinya saya harus kembali disiplin minum obat itu lagi.
Kemarinnya lagi, hari bersejarah dalam hidup Niqi, 16 Juni 2009, kira-kira 1125 waktu Niqi, saya ngerasain ternyata kalo keluar dari RS itu enak, mbayarnya yang ga enak, secara abisnya hampir 10jt, yang ternyata ditanggung askes yang belum pernah kepake selama 22 tahun kurang lebih 4 jeti-an. Jadinya ya tetep aja, lumayan buat beli C90 4 biji lagi tuh. Keluar ditemenin ihaan ma ibu (makasih ya Bu ma sayangq) panas-panas terus ditawarin taksi yang cuma naik ke jakal kena 30 rebu, gila, orang baru keluar ni Pak, pake diperas lagi. Hari itu saya mikir, cuma 2 orang wanita di dunia ini yang bakal saya pilih untuk jadi presiden Indonesia, dan saya rela dipimpin mereka untuk itu, Ibu (Drs. Helmiah Suryani, M.M.Pd) ma Pramadhani Reihan Tuasikal (calon S.Psi) for being my accompany in my weak time. I've never been felt so much dependent on one or two people ever since. Which proves there's no single great man without great girl behind 'em.
Kemarin-kemarennya lagi, ngerasain yang namanya tangan ditusuk buat saluran infus. Yang namanya niqi tuh fobia darah, palagi ngeliat jarum yang bakal nyalurin makan selama di rumah sakit, edan.Waktu dilepas tuh infus rasanya merdeka banget walopun tangan bengkak sebelah gara-gara males mindah tuh infus ke tangan kiri secara uda di tangan kanan mulai kamis mpe minggu. Sebelum itu aja, waktu disuruh ngambil darah, waktu ngambilnya si uda bilang ma dokternya kalo "saya ga ngeliat ya Dok?" begitu keluarnya, huh, telinga tuh "nging" keras banget, pandangan memudar, ngomong aja susah, ga ngedenger secara jelas apapun yang ada di sekeliling. Saat-saat fobia kumat tuh, akhirnya ada suster yang ngeliat pucetnya saya yang terus dibilangin ihaan kalo saya fobia dan didudukkanlah saya, menunggu agak sadar dikit. Sebelum itu, vonis harus masuk RS dateng dari dokter di poli THT, yang dengan agak cengeng saya tanya "harus diinfus ga dok?". Aneh emang, terus ya mau gimana lagi, dan telefon waktu itu masalah persetujuan ke ortu langsung tak serahin ke ibu yang lagi rapat di tempat ngajarnya biar langsung ngomong ke dokternya. Ibu nanya "Ibu kesana gak?", dan anehnya (mungkin gara-gara ego laki-laki ne) tanpa mikir kepanjangan tak jawab "Ga usa Bu", untung akhirnya Ibu dateng juga.
Sekarang, 1337 Waktu Indonesia Niqi, dengan lagunya come fly with me mengalun riuh, halah. NI lagu gombal yang gatelnya khas jazz (Once I get you up there, I'll be holdin you), mbil terus sms-an ma ihaan yang mo ke JKT pada 29 ini.Halah.
Ud ya N, there's sumthin have 2 b done, rest. I need 2 get better to face the future, indeed, I'm gonna face another war, which might bleed me more, I need to sweat more though, to get better soon (kebalek, hehehe...h.eh.e.he.).

3 komentar:

  1. bingung ak mo nulis apa yang!
    nulis "AK SAYANG KM" aja ya.
    jadi malu bacanya yang, huhuw.
    just go n fight for that war, beb!
    i'm right here beside u :)
    coz once i get u up there, i'll be holdin' u.
    hahahahahaha
    ur gangster girl's GOMBAL mode on!

    BalasHapus
  2. bukan kak niqi kalo bilang semua orang salah, yang bener cuma dia.

    orang yang kak niqi bilang bodo sama sak pinternya kayak kak niqi,

    bedanya, dia sok pinter tapi salah, kalo kak niqi sok pinter, tapi kadang emang bener juga sih. hhe

    iia dah pak dosen. lain kali harus terapi terus kerumah sakit. biar phobianya ilang.

    eh?? aku juga ya??

    emak, bantulah anak dan bapak,.

    BalasHapus
  3. Emang orang goblok si,dia ga tau apa,pasokan listrik kita lagi dibangun.Dia ga tau apa,kalo investornya bukan Indon,yang berarti mereka yang ngeruk keuntungan, dia ga tau apa,pekerja kita nerima gaji rendah justru gara-gara nasionalisasi yang di belakangnya ada kepentingan politik MNC.Hayo....

    BalasHapus