Senin, 14 September 2009

"Dia yang bikin saya...."




Pagi N....

Selasa, 15 September, 12.05 WIOI, dan bakal selalu WIOI.

Kabar baik, pertama bayaran uda di settled, walopun cuma buat satu subjek, at least it doesn't burden my brain again. Kabar baik kedua, yang dateng dari Mustapha, orang niger yang masakan kari kentangnya enak banget, dan uda ngasi saya buat bukaan, thanks Dude!!! KONEKSI ASRAMA UDA BAIK...!!!

Napa harus pake hurup gede? pertama, I really need this conncection karena harus terkoneksi ma PRAMADHANI REIHAN TUASIKAL...However, I'll do everything for her, whatever costs I'm capable of bear. Kedua, ga harus jalan sekitar 1,5 mpe 2 kilo lagi buat dapetin koneksi, ketiga, ga harus keluar pulsa lagi (palagi sekarang pake DiGi yang bermasalah ma ebuddy, timeout terus euy!!!). Keempat saya bisa nyari bahan kuliah tanpa keluar kamar. Padahal tu bacaan ga ada yang sepanjang satu halaman kecuali assignment guide ma surat minta feedback dari administrasi kampus.

NUlis ni uda ampir nangis lagi...SUMPAH KANGEN BERAT MA IHAAN, KANGEN MA MARAH-MARAHNYA DIA DI DEPAN MATA, KANGEN MA CUBITANNYA YANG BIKIN DEMAM BERDARAH SEBELAH, KANGEN MA MATA GEDENYA YANG BAKAL SAYA PELOTOTIN SEPANJANG MALEM TANPA TIDUR!!! WHAT A BROWN MAGIC WOMAN RIGHT? Cengeng? Biarin...ga peduli, ni uda beda level dengan hierarki Maslow yang peduliin pendapat umum...ga boleh nangis karena ni lagi puasa.

MAu cerita N...tadi malem Ihaan nunjukin sayangnya lagi...Dia marah-marah saya lagi donlot bokep...katanya ngekhianatin dia. Dia bilang cuma dia yang boleh muasin saya, bahkan tu bokep yang jelas-jelas saya ga kenal aja dicemburuin...Liat kan...seberapa besar cintanya??? kalo dia marah-marah di depan saya, bakal saya terima marahnya sepenuh hati, terus minta maap, terus saya godain abis-abisan mpe ga ada lagi acara ngambek, saya gigit-gigit tu pipi coklat, saya pelototin tu mata gede, saya senyumin pake senyum terkonyol yang muka ini punya mpe dia senyum lagi, terus saya cium tu bibir sexy mpe dia bosen ndiri..SHE'S MY EVERYTHING!!!

Ini baru selese baca jurnal masalah corporate rebranding yang bakal jadi bahan kuliah malam ni...berat...dan ga bakal saya bahas. Kalo ga bukan gara-gara Ihaan, ga bakal tak selesein baca tu jurnal, belum lagi jurnal lain masalah corporate greening ma kasus jaguar. Tu proffesor seneng banget ma mobil, dia bilang jangan ada candaan masalah SAAB, merk swedish, karena dia suka tu merk, liat???

Dia yang bikin saya berusaha untuk jadi yang terbaik
Dia yang bikin saya melek baca jurnal
Dia yang bikin saya rela ga tidur nemenin dia pulang
Dia yang bikin saya bertekad ngehemat duit buat ke Jogja
Dia yang bikin saya hampir nangis dalam setiap sholat
Dia yang bikin saya terdiam lama dalam tiap sujud terakhir
Dia yang bikin saya bertekad nyari kerjaan di negeri orang ni
Dia yang bikin saya bermimpi tiap malam tentang orang yang sama
Dia yang bikin saya punya keberanian untuk nerima tantangan pertanyaan tu proffesor
Dia yang bikin saya bertahan untuk tetap nyintai satu orang yang sama
Dia yang bikin saya berdoa untuk ga mau dikasi 1000 bidadari di surga nanti
Dia yang bikin saya berharap untuk kembali bersama dia, selamanya
Dia PRAMADHANI REIHAN TUASIKAL

Tetep kuat ya cintaku.




3 komentar:

  1. Gosh, love it so. hahaha
    donlod bokep ? Masya Allah, dhani rattingny lebih bagus dari asia karera. wkakakakaka ^^v

    sukses buat kalian b2, semoga bisa jalan terus dan ng berhenti. AMIN

    BalasHapus
  2. we ALDILA, b ni lebe dahsyat dari atris bokep paleng badaki lai. HUAHAHAHA :DD

    *km gag ngerti omongan kita kan sayangg? :PP

    BalasHapus