Rabu, 23 September 2009

Pics





Malam ni, gelap-gelapan, dengan penerangan cuma dari laptop, 23.24 WIOI

It's been a tougher week anyway. On the other hand, it's defying.

Saya da mulai kebiasa dengan cara-cara penghematan yang bisa dilakuin. ga ada yang perlu dibahas, semuanya ga penting.

Ga bisa tidur, nangis lagi. Malam ni Ihaan keabisan pulsa, jadi dia tidur agak cepet, ntah tu anak bisa tidur apa ga. Malam ni ngeliatin poto-poto waktu masih bisa bareng. Saya bukan orang yang hobi mindahin poto dari hP ke laptop, kecuali da emang penting banget. Semua poto-poto bahagia, ga ada muka nangis, ga ada muka benci, ga ada muka sedih, semua yang tampak dalam gambar cuma ncerminin satu kata, cinta.

Poto-poto paling lama dimulai dari waktu nonton bareng Ihaan, dipotoin bule. Dengan bangganya kami ceritain ke orang lain, "kalo kita uda ga jaman poto ma bule, dipotoin bule ni!" It pictures us perfectly..walopun yang moto keburu-buru...bodo amat...both of us thank you...whoever your name was.

Poto lanjutannya waktu di kamar saya di jogja...ni salah satu episod potonya paling banyak...dan paling bikin mellow...semua saksi ada di sana. Karpet, meja, laptop, dan tempat kedua gitar saya bersandingan, semua buku, piala, TV (yang sekarang ada di kantin FPSB), mpe kasur. Baju kami merah putih, walopun 17an da lewat dan kami uda ga begitu peduli ama dunia luar, bahkan mpe sekarang. We own our own world.

Lanjutannya..poto item putih di kamar Ihaan...malam hari...ni waktu-waktu saya dan Ihaan uda mulai mikirin waktu-waktu perpisahan kayak sekarang. Dulu kami terjebak dalam platonis fold, sekarang kami da di luar, dan meyakinkan satu sama lain, untuk tetep tabah, dan badai pasti berlalu, roda terus berputar, dan kadang yang kita jalanin ga seburuk yang kita pikirin (GA BERLAKU DALAM KASUS INI!!!), yang pasti adalah, we are in our journey, for the same destination, same dream, same end, being together.

Poto lanjutannya di kampus, ini tempat saya pertama ngeliat Ihaan, walopun mungkin dia ga nyadarin kalo diperhatiin. Jilbab abu-abu, sama dengan kemeja yang saya pake terus dia pake baju putih. Cuma satu rasa yang keliatan, bahagia. Kami uda ga perduli gosip murahan yang beredar di kalangan mahasiswa, ga kelas.

Lanjutannya poto di J-Co. maap nyebut merk, emang itu sebenernya...itu tempat pJ kami, itu tempat kami ngehabisin sisa uang bulanan yang berhasil kami sisihkan (dan kayaknya malemnya maem angkringan). Poto itu Ihaan make baju baru bintik-bintiknya, terus saya make jaket putih dengan baju rolling stone merah kebanggaan. Yang keliatan: kami bangga nunjukkin ke semua orang kalo kami punya dunia kami sendiri. Ada beberapa pose yang nunjukkin kadang saya emang idiot, dan bibir Ihaan emang luar biasa seksi.

Poto lanjutan lagi, waktu Ihaan jadi panitia acara musik kampus, dimana saya ngisi juga, 2 kali. Saya termasuk orang yang ngedukung pacar saya untuk jadi orang yang aktip di kampus, it's not just the world that you're gonna take everything for granted. We're gonna be trained to deal with the real problem, real people, real thinking, real meat, real eyes, real sarcasm, real threat, real challenge, and real solutions. Dan dia bangga ma poto yang saya justru lebih keliatan daripada dia sendiri di situ, liat kan seberapa besar cintanya dia lagi N?

Poto lanjutan lagi di McD, saya masih sakit, lagi bengkak ni leher gara-gara ntah apa nama penyakitnya ga penting lagi. Selama masa sakit, satu-satunya orang yang ada di samping saya, ngasih support, ndorong bolak-balik ke dokter bahkan bareng ke sinshei cina yang ga mempan, cuma PRAMADHANI REIHAN TUASIKAL.

Masih ada sisanya N, kita lanjutkan malam lainnya,...cerita malam ini adalah, saya nonton film malaysia konyol tentang sumo, yang senyum saya cuma bertahan beberapa menit.

Kepada Tuhan, saya mohon, dengan amat sangat, saya telah melakukan banyak dosa, saya bahkan berniat untuk dosa dalam doa saya (aneh ya kita sayang?), dengan segala kerendahan hati, dengan segenap hati hamba meminta, jadikanlah Pramadhani Reihan Tuasikal jalanku, dan jadikanlah jalanku untuknya. Hambamu ini mungkin tak akan mengerti seberapa besar cinta-Mu kepada kami, tapi kami mengerti, kalaupun ini mungkin bentuk terkecil dari pengorbanan dari apa yang kami sebut cinta, kalau cinta membutuhkan pemberian, penerimaan, kesabaran, kesetiaan dan perjuangan. Dan berikanlah kekuatanMu untuk kami dapat melewati ini semua. Amin.

N, kalo kamu bisa nyampein, bilang ma Ihaan, dia kutub utara saya, dia tujuan hidup saya, dia satu-satunya sumber kebahagiaan saya, dia segala-galanya.


1 komentar:

  1. yg ke post potonya emg cuma 3 ya?
    hmmm, udah ah sayaangg. gag kuat ak bacanya.
    sayang kamuu!

    BalasHapus