Rabu, 17 Februari 2010

HAPPY BIRTHDAY MY LOVE!!!






Masih inget aku kegatelan ngasi kamu buku sayang?

Masih inget aku nyulik kamu maem padahal aku baca sherlock dan nmenin ngobrol doang?

Masih inget malem kita duduk di serambi orang nyanyi2, cerita3, mpe pagi?

Masih inget "anjing dan khafilah"?

Masih inget smua ksetiaanmu ma aku waktu aku di rumah sakitkan?

Masih inget smua masa bahagia kita?



Masih inget smua masa susah dan kita bisa ngelewatinnya?





Met ultah Pramadhani Reihan Tuasikalku!



Misi: April, 11th 2010



kita bakal dapet lagi itu semua, dan bakal slalu aku usahain buat balik selamanya ke pelukanmu!!!

1 komentar:

  1. gag bakal lupa setiap detil tentang kamu dan tentang kita walopun ak amnesia!

    MAKASI SAYANG
    GAG ADA HADIAH YANG LEBIH BAIK DARI HADIAHMU
    GAG ADA YG LEBIH BAIK DARI KAMU

    i love you
    many many much :)

    BalasHapus